Sunan Kalijaga: Kurang Lebih Ada Lima Orang Artis Terkenal yang Turut Konsumsi Narkoba Bersama Roro Fitria

0
31
Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID usai menjenguk Roro di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Grid.ID – Roro Fitria diketahui mulai mengkonsumsi narkoba karena ajakan teman-teman sesama rekan artisnya sejak satu tahun yang lalu.

Saat itu Roro mengaku khilaf hingga akhirnya ikut terjerumus untuk mengonsumsi sabu-sabu dan ketagihan.

Ada hal yang cukup menarik perhatian publik terkait beberapa artis yang turut terlibat saat itu, publik seakan bertanya-tanya siapakah mereka?

“Kalau untuk itu saya enggak tahu. Cuma yang pasti, saya tanya sama Roro, ‘kira-kira saya kenal enggak teman-teman artisnya?’,”

“Ya Roro bilang ada yang kenal ada yang enggak,” ungkap Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID usai menjenguk Roro di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Sunan mengatakan, menurut Roro saat itu dirinya mengkonsumsi narkoba dengan kurang lebih lima orang artis lainnya.

“Kurang lebih ada sekitar lima orang ya, dan mereka juga boleh dikatakan selebriti yang terkenal juga. Ada penyanyi, ada bintang film, ada artis sinetron,” jelasnya.

Selain itu pengacara kondang ini juga mengungkapkan artis-artis yang tak disebutkan namanya itu masih terus konsumsi narkoba hingga saat ini.

“Ya saya lihat sih mungkin masih ya, mungkin masih menggunakan (narkoba). Makanya kemarin saya imbau juga kepada teman-teman untuk segera melapor diri, berhenti dan berobat,”

“Segera melaporkan diri atau segera berobat ke rehabilitasi sehingga tidak ada lagi terjadi seperti Roro saat ini,” tandas Sunan.

Kini Roro mendekam di tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya setelah diciduk di kediamannya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018 dini hari.

Setelah dirinya tertangkap, sudah ada beberapa rekan dan pihak keluarga yang datang menjenguk dirinya.

Terakhir Sunan Kalijaga datang untuk memberikan support pada Roro.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here