Puja-puji Zanetti pada Pelatih Persib

0
32
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti

VIVA – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti mengunjungi Indonesia pada 13 Februari 2018 lalu. Dia menyambangi Bandung dalam acara launching akademi Persib Bandung di Stadion Siliwangi.

Dikutip dari Persib.tv, Zanetti buka suara terkait kualitas dari pelatih baru Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Seperti yang diketahui keduanya pernah bekerja sama di Inter.

Gomez merupakan asisten Hector Cuper saat menakhodai Inter di tahun 2001 hingga 2003. Lebih lanjut, Zanetti yakin Gomez bisa memberikan kesuksesan untuk Maung Bandung.

“Saya sangat mengenal Mario Gomez, pelatih Persib. Saya beruntung pernah bekerjasama dengannya di Inter bersama Hector Cuper, jadi yang kita bicarakan adalah orang hebat dan pelatih hebat,” kata Zanetti.

“Saya tahu dia adalah pelatih yang berkepasitas, mempuni. Dia pelatih yang berpengalaman, telah bekerja selama bertahun-tahun. Dan saya pikir di sini dia akan membuat Persib tumbuh dan berkembang,” tutur dia.

Gomez resmi datang ke Persib pada Desember 2017 lalu. Dia dituntut memperbaiki performa Maung Bandung yang sebelumnya hanya bisa finis di posisi ke-13 Liga 1 2017.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here