Polisi Klarifikasi Soal Kabar Roro Fitria Seorang Pengedar

0
22
Polisi Klarifikasi Soal Kabar Roro Fitria Seorang Pengedar

Liputan6.com, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Argo Yuwono, memberikan klarifikasi soal berita artis berinisial R yang diduga juga mengedarkan narkoba. Spekulasi pun tertuju kepada Roro Fitria.

Pasalnya, dari tiga artis yang ditangkap polisi karena narkoba di awal 2018, hanya Roro Fitria yang memiliki inisial nama tersebut.

“Yang kemarin inisial R itu juga menggunakan dan mengedarkan juga,” kata Argo Yuwono pada Kamis (22/2/2018).

Namun, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018), Argo Yuwono mengatakan inisial R tersebut bukan Roro Fitria, melainkan atasannya.

“Jangan menyimpulkan sendiri, kemarin saya menyampaikan di Jakarta Selatan itu R itu atasan dia (Roro Fitria),

Sementara untuk Roro Fitria sendiri saat ini masih dalam penyelidikan.

“Kalau yang dimaksud dengan RF (Roro Fitria), itu masih jadi penyelidikan dan dia sebagai pengguna. untuk pemeriksaan RF sudah cukup, tinggal pemberkasan,” lanjut Argo Yuwono.

sedang kita cari. Jadi jangan disimpulkan sendiri,” kata Argo Yuwono mengklarifikasi.

Roro Fitria sendiri mengaku sudah menggunakan narkoba sejak setahun ke belakang. Hal tersebut diungkapkan oleh Sunan Kalijaga, beberapa waktu lalu.

“Dia (Roro Fitria) menyampaikan sambil menangis bahwa satu tahun terakhir ini (pakai narkoba), awal dia mengenal barang haram tersebut saat dia mendatangi salah satu rekan-rekan selebriti yang ulang tahun,” ujar Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here