Persib Tanpa Beban Lawan Persipura

0
35
Persib menggelar latihan jelang menghadapi PS Tira (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Sabilulunganonline.com, Jakarta Mario Gomez tak sabar menjalani laga Persib kontra Persipura, Sabtu (12/5/2018). Pelatih asal Argentina itu percaya timnya bisa meraih poin penuh.

Meski menghadapi Persipura, yang merupakan pemuncak klasemen sementara, Gomez mengaku tak gentar. Apalagi, skuat Persib kini telah lengkap dan siap tampil dengan kekuatan penuh pada laga yang digelar besok pukul 18.30 WIB.

“Tidak, kita tidak memikirkan mereka yang kini rangking pertama di kompetisi. Kita memang berada di bawah mereka, tapi poin tidak terlampau berbeda jauh. Pertandingan besok kita ingin kemenangan,” tegas Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

Tak hanya itu, Gomez menilai, bermain di kandang sendiri dan didukung penuh oleh puluhan ribu bobotoh menjadi keuntungan sendiri bagi Persib.

“Dukungan bobotoh sangat bagus untuk pertandingan penting nanti. Kita akan mendapatkan banyak energi untuk bisa meraih target kemenangan. Saya tentu berharap besok stadion penuh oleh mereka,” kata Gomez.

1 dari 3 halaman

Latihan Ringan

Sementara itu, sehari jelang laga, Persib menjalani persiapan terakhir. Menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Gomez, memberikan menu latihan ringan.

Hal tersebut sengaja diberikan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut untuk menjaga mental Bojan Malisic dan kawan-kawan hingga laga esok.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Beban

“Semua pemain sangat rileks. Kita bangun latihan ini fun agar mereka tetap nyaman bermain. Bisa dilihat, mereka sangat lepas dan seperti tidak ada beban,” ujar Gomez, Jumat 11 Mei 2018, seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain itu, pelatih berusia 61 tahun itu pun merasa senang lantaran semua pemain dalam kondisi fit, termasuk sang mesin gol, Ezechiel N’douassel.

Sumber: liputan6.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here