Persib Dipastikan Tanpa Ezechiel N’Douassel Saat Lawan Madura United Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Persib Dipastikan Tanpa Ezechiel N’Douassel Saat Lawan Madura United”

0
51
Ezechiel NDouassel mencoba melewati Bio Paulin dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persib Dipastikan Tanpa Ezechiel N'Douassel Saat Lawan Madura United", https://bola.kompas.com/read/2018/05/02/11000078/persib-dipastikan-tanpa-ezechiel-n-douassel-saat-lawan-madura-united. Penulis : M. Hafidz Imaduddin Editor : Aloysius Gonsaga AE

Sabilulunganonline.com – Ezechiel N’Douassel dipastikan akan tetap di Bandung kala skuad Maung Bandung bertandang ke Madura untuk melakoni laga pekan ketujuh Liga 1 melawan Madura United.

Menurut keterangan dokter tim, Rafi Ghani, top scorer sementara Liga 1 musim 2018 itu tengah mengalami cedera paha kanan.

“Dia masih merasakan nyeri di bagian paha. Daripada nanti kami paksakan hasilnya tidak optimal, dia tidak diikutsertakan ke Madura,” ujar Rafi dikutip dari Bolasport.com.

“Setelah melakukan diskusi dengan tim pelatih, Ezechiel akan ditinggal dan menjalani program dengan fisioterapi. Dia punya program melakukan kegiatan pagi dan sore hari, mudah-mudahan siap saat lawan Persipura,” kata Rafi menambahkan.

Dengan kepastian ini, maka total ada tiga pemain Persib yang tidak berangkat ke Madura. Dua pemain lainny adalah Febri Hariyadi dan Supardi.

Febri saat ini sedang bersama timnas Indonesia untuk kompetisi PSSI Anniversary Cup 2018. Sementara itu Supardi masih menjalani sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Meskipun begitu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku optimistis timnya akan meraih hasil positif di Madura.

“Mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan kami. Tentunya, kami juga akan bekerja keras untuk mengalahkan mereka,” ucap Mario Gomez.

Laga antara Madura United dan Persib Bandung ini akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (4/5/2018). (Adif Setiyoko)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Persib Dipastikan Tanpa Ezechiel N’Douassel Saat Lawan Madura United”, https://bola.kompas.com/read/2018/05/02/11000078/persib-dipastikan-tanpa-ezechiel-n-douassel-saat-lawan-madura-united.
Penulis : M. Hafidz Imaduddin
Editor : Aloysius Gonsaga AE

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here