Penyerahan 500 Sertifikat dihadiri Pjs Walikota Bekasi

sabilulunganonline.com_Bekasi_Acara penyerahan sertifikat kepada warga dihadiri Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, tempat Kantor Pertanahan Kota Bekasi pada hari kamis (01/03/2018)

Pjs Walikota Bekasi tiba di lokasi pukul 13.30 WIB. Hadir pula Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Jalil, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi dan jajarannya, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0507/Bks, Camat, Lurah serta warga penerima sertifikat yang diperkirakan sebanyak 500 orang.

Dalam rangkaian acara, Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Jalil menyerahkan 500 sertifikat kepada warga dari Kelurahan Cikiwul dan Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Sebelumnya, Pjs Walikota Bekasi dalam sambutannya mengatakan “saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi serta jajarannya, karena progam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2017 telah berjalan dengan baik dan lancar”.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa progam PTSL ini bertujuan untuk memberikan jaminan kepastian hukum dan perlindungan hukum hak atas tanah masyarakat secara adil dan merata serta mendorong perekonomian negara pada umumnya dan ekonomi rakyat khususnya”, imbuhnya.

“Disamping itu, PTSL ini juga untuk meningkatkan taraf kesejahteraan dan kemakmuran rakyat”, terangnya.

Selanjutnya, Pjs Walikota Bekasi juga menjelaskan “untuk Kota Bekasi tahun 2017 progam PTSL mencakup kurang lebih 3.000 (tiga ribu) di wilayah Kecamatan Bantar Gebang, Alhamdulillah bisa diselesaikan oleh Kantor Pertanahan Kota Bekasi dan jajarannya serta aparat Kecamatan dan Kelurahan Pemerintah Kota Bekasi”.

“PTSL tahun 2018 lebih berat lagi karena mencakup 40.000 (empat puluh ribu) bidang dan ada di 5 wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Bantar Gebang, Rawalumbu, Mustikajaya, Bekasi Barat dan Bekasi Selatan, akan tetapi saya yakin Kantor Pertanahan Kota Bekasi beserta jajarannya mampu melaksanakan PTSL tahun 2018 sesuai dengan target tahun 2018”, pungkas Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

Sumber : Bakesbangpol Jabar

SAATNYA HANDPHONE ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN

Mengubah pengeluaran menjadi pendapatan

Mengapa harus pakai Paytren ?

Bukankah sangat mengasyikkan apabila anda bisa isi pulsa reguler dan membeli paket data dari HP anda sendiri ???

Anda tidak perlu repot repot pergi ke konter hanya untuk beli pulsa atau paket
data…..

Di PayTren anda dapat melakukan  transaksi :

Pembelian pulsa all operator, token PLN prabayar, tiket pesawat, Kereta Api dll

Pembayaran rutin bulanan PLN, PDAM, Speedy Telkom,TV kabel (Indovision,Aora TV dll)  Kredit  mobil,motor,elektronik (Adira, FIF, WOM dll)

Iuran bulanan BPJS Kesehatan

Melalui PayTren, dengan sekali sentuhan di Smartphone anda,
semua transaksi dapat dilakukan dengan
MUDAH, EFEKTIF dan EFISIEN
selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda….

Manfaat dan keuntungan lain yang Anda peroleh di Paytren
adalah sebagai berikut :

  Anda akan mendapatkan CASHBACK atau royalti disemua transaksi,baik transaksi pribadi atau dari transaksi mitra PayTren anda lainnya, sesuatu yang tidak anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket loket pembayaran PayTren adalah bisnis Member Get Member yang BERBEDA dari lainnya . . .

Di PayTren tidak ada yang namanya :

KEWAJIBAN TUTUP POINT

KEWAJIBAN BELI PRODUK

KEJAR TARGET PENJUALAN

Ada 2 cara jika anda ingin sukses di PayTren!!

Mau tau ?

chatt me klik dibawah ini:

 

- Advertisement -

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here