Penampilan PERSIB U-17 Dipuji Pelatih Inter Academy

0
30
Beckham disanjung pelatih Inter Academy © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Beberapa pemain PERSIB U-17 mendapat pujian dari staf pelatih Akademi Inter, Claudio Brambilla. Mereka disanjung karena tampil baik saat Maung Ngora menang telak 11-0 atas Setia FC di Stadion UPI, Jumat 16 Februari 2018, lalu.

Claudio menyebutkan, jika beberapa pemain itu, Beckham Putra Nugraha, Rizki Arohman dan Ardi Maulana, mampu tampil sesuai tugasnya dengan baik. Tidak hanya membantu pertahanan, mereka aktif ke depan untuk menyerang.

“Saya suka dengan penampilan pemain nomor 93 (Beckham), 6 (Rizki Arrohman), 8 (Ardi Maulana) di babak pertama‎, ada juga pemain di babak kedua. Saya senang main mereka,” kata Claudio, Minggu 18 Februari 2018.

Pada laga tersebut, PERSIB U-17 memainkan tim yang beberbeda setiap babaknya. Hanya beberapa pemain yang tetap dipasang hingga laga 2×45 menit usai.

Sementara itu, pelatih yang sebelumnya bertugas di Inter Academy, Tiongkok tersebut juga berharap Maung Ngora terus meningkatkan kemampuannya. Secara tim, PERSIB U-17 bisa melakukan banyak pertandingan dengan tim yang level atas.

“Saya pikir kita bisa meningkatkan intensitas pertandingan. Kita sebaiknya melihat permainan PERSIB U-17 saat berhadapan dengan lawan yang lebih tangguh,” ucapnya.***

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here