Nyanyikan Lagu Nasional AS di Laga NBA 2018, Fergie Disebut Payah

0
42
Fergie dianggap aneh saat menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat di laga NBA All Star 2018.(Instagram Fergie)

Liputan6.com, Jakarta Fergie menjadi buah bibir bukan karena perceraiannya dengan Josh Duhamel baru-baru ini, melainkan penampilannya di laga NBA All Star 2018.

Fergie menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat dengan banyak menggunakan improvisasi. Alih-alih membuat suasana lebih patriotik, Fergie menyebabkan banyak orang bingung, diwartakan Dailymail, Senin (19/2/2018).

Atlet Menahan Tawa

Senyum pemain tim LeBron James, LeBron James (kiri) saat bertanding dengan tim Stephen dalam NBA All Star di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (18/2). Ini merupakan gelar MVP All Star ketiga dalam karier LeBron James. (AP Photo/Chris Pizzello)

Di sebuah video terlihat, para atlet yang berlaga diminta untuk berdiri. Awalnya, mereka ikut menyanyikan lagu nasional, lama-lama mereka menahan tawa.

Penampilan Fergie pun dianggap sebagai aksi paling buruk sepanjang sejarah. Apalagi, disaksikan secara langsung.

Sementara itu, sempat diberitakan Fergie tampil topless di album barunya yang akan segera rilis. Rambut pirangnya yang sebahu dibiarkan tergerai. Fergie melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam. Fergi menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

Ini merupakan album pertama Fergie setelah 11 tahun lamanya tak merilis karya. Fergie dikabarkan melakukan apa pun untuk membuat albumnya populer. Fergie juga telah menyiapkan dua lagu andalan, “Hungry” dan “Like It Ain’t Nuttin”.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here