Nikita Mirzani Sering Buka Aib Suami, Ini Kata Ustaz Yusuf Mansur

0
68
Nikita Mirzani - Ustaz Yusuf Mansur / Credit: KapanLagi

Sabilulunganonline.com – Usai menjadi sorotan karena tampil berhijab beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani kembali muncul dengan kasus perceraiannya dengan Dipo Latief. Dalam beberapa kesempatan, Nikita pun tak segan untuk berkomentar miring atau membuka keburukan Dipo di depan awak media saat wawancara.

Hal ini pun menuai banyak kontroversi. Di dunia maya, banyak warganet yang berkomentar menyayangkan sikap Nikita yang membuka aib Dipo. Mereka menilai Nikita harusnya lebih bisa menjaga kata dengan penampilannya yang sekarang ini (berhijab). Sikap Nikita ini pun mendapat komentar dari Ustaz Yusuf Mansur. Menurutnya, dalam hukum Islam, tidak boleh membuka aib suami atau mantan suami sekalipun.

“Kepada siapapun, nggak boleh. Hadiah Allah gede banget buat yang mau nutup aib orang lain. Yakni, akan Allah tutup aibnya, di dunia dan akhirat. Dan, sebaliknya. Ngeri,” kata Ustaz Yusuf Mansur kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Ustaz Yusuf Mansur ingatkan Niki tentang buka aib suami / Credit: KapanLagi Ustaz Yusuf Mansur ingatkan Niki tentang buka aib suami / Credit: KapanLagi

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur mengajak siapapun yang dekat dengan Niki untuk mengingatkan bintang film COMIC tersebut mengenai hal ini. Terlebih lagi, Dipo saat ini memang masih berstatus suaminya. Sidang itsbat mereka baru akan digelar pada 1 Agustus besok.

“Kita bisa bantu dengan berbaik sangka kan? Baik sangka kita kepada orang yang salah, jahat, buruk, bisa juga loh mengubah dia. Untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ucap Ustaz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, Niki menikah secara siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Secara mengejutkan 17 Juli 2018, Ibu 2 anak ini melayangkan gugatan cerai kepada Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(kpl/pur/gtr)
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here