Masuk Radar Madrid, Salah Harus Bertahan di Liverpool Semusim Lagi

0
49
Mohamed Salah (doc. Liverpool)

Liputan6.com, Jakarta – Winger Timnas Mesir, Ahmed Elmohamady, berharap kompatriotnya Mohamed Salah bertahan di Liverpool setidaknya semusim lagi. Elmohamady tak ingin Salah cepat-cepat meninggalkan Anfield.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 30 gol dan 10 assist dalam 36 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Salah juga sedang menempati peringkat dua daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 22 gol. Dia hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Sang pemain pun kini sedang jadi incaran Real Madrid. Meski demikian, Elmohamady berharap Salah tak buru-buru merapat ke Santiago Bernabeu.

Komentar lmohamady

Mohamed Salah (AFP/Adrian Dennis)

“Periode sulit di Chelsea banyak membantu Salah. Dia adalah sumber kebahagiaan dan kegembiraan bagi kami. Menurut pendapat saya, dia harus bertahan di Liverpool,” kata lmohamady kepada KingFut.

“Salah adalah superstar klub, tapi jika dia ingin pergi, dia harus pergi setelah menghabiskan musim di Liverpool setidaknya setahun lagi,” lmohamady menambahkan.

Kontrak Salah

Salah masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2022. Menurut Transfermarkt, harga Salah saat ini mencapai 72 juta pound sterling.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here