Mario Gomez Bahagia Persib Bisa Memuaskan Bobotoh

0
19
Ilustrasi - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Sabilulunganonline.com, Bandung – Persib Bandung memuaskan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, dengan menaklukan tim tamu, Borneo FC, dengan skor 3-1, Sabtu malam (21/4/2018).

Tiga gol Persib pada pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini dilesakkan Ezechiel N’douassel menit kedelapan dan menit ke-68, serta Jonathan Bauman menit ke-79. Gol satu-satunya Borneo FC tercipta di menit ke-77 lewat Titus Bonai.

Seusai pertandingan pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku kemenangan anak asuhnya ini karena semua pemain mau bekerja keras dan bekerja sangat baik.

“Saya pikir pemain saya bekerja sangat baik karena Borneo FC juga lawan yang sangat sulit, tapi pemain bisa bekerja dengan baik di babak pertama dan kedua,” ucap Gomez.

Pelatih asal Argentina ini menilai pasukannya sebenarnya bisa menciptakan lebih banyak gol karena Persib sering menguasai bola.

“Seringkali kami kuasai bola di babak kedua, ini sangat penting, dan kami buat tiga gol. Tapi, saya pikir kami bisa lebih. Saya sangat bangga untuk semua pemain saya,” imbuh Gomez.

Gomez mengungkap pada babak kedua, tim lawan asuhan pelatih Dejan Antonic tidak terlalu menekan sehingga Persib bisa lebih sering menguasai bola. “Tapi, kadang kami juga melakukan long pass, itu tidak baik buat kami,” lanjutnya.

Gomez menegaskan tim Maung Bandung cukup enjoy melewati pertandingan kali ini. Kemenangan ini dinilai pelatih 61 tahun itu jadi modal bagus bagi Persib sebagai persiapan laga selanjutnya, melawan Persija Jakarta.

“Pokoknya hari ini kami ingin menikmati kemenangan, besok baru kami bicara soal pertandingan melawan Persija,” kata Gomez.

Sumber : Bola.com
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here