Kalahkan Persipura, Seluruh Pemain Persib Tersenyum

0
15
Bek Persib, Supardi Nasir, mengontrol bola saat melawan Persija pada laga Liga 1 di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018). Kedua klub bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sabilulunganonline.com, Bola.com, Bandung – Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu malam (12/5/2018), membuat wajah seluruh pemain Persib tersenyum bahagia saat memasuki ruang ganti.

Tak terkecuali kapten tim Persib, Supardi Nasir, yang diturunkan penuh selama 90 menit oleh pelatih Mario Gomez setelah absen beberapa pertandingan lantaran sanksi yang diterimanya.

“Satu kata yang saya ucapkan Masya Allah, semua pemain masuk ruang ganti tersenyum semua,” ujar Supardi sambil tersenyum seusai pertandingan.

Supardi menuturkan kemenangan atas Persipura pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini karena semua pemain Persib mau bekerja keras dan terlihat sekali ada kemauan keras untuk memenangi pertandingan.

“Kalau di setiap pertandingan semua pemain kerja keras, kami Insya Allah dapat hasil yang maksimal. Itu yang penting,” tegas Supardi.

Namun, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini tetap mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak jumawa lantaran pertandingan masih panjang.

“Ya harus diingat ini pertandingan masih panjang dan harus dijadikan pelajaran, yang pasti kalau main seperti ini siapapun lawan yang dihadapi kami, pasti akan menang,” tuturnya.

Supardi kembali mendapat kepercayaan Mario Gomez setelah tiga pertandingan Persib sebelumnya terpaksa absen karena mendapat sanksi larangan bermain selama empat pertandingan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here