Jelaskan Soal Investasinya, Yusuf Mansyur Keliling 8 Kota

0
43
Ustaz Yusuf Mansyur (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sabilulunganonline.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur akan menggelar roadshow (perjalanan keliling) ke sejumlah kota guna memberikan penjelasan terkait dengan patungan usaha dan aset kepada investor yang tergabung dalam Koperasi Merah Putih.

Yusuf mengatakan, akan ada delapan kota besar yang akan dirinya dan tim dari Koperasi Merah Putih datangi. Rencananya, penjelasan kepada para investor koperasi tersebut akan dilakukan di restoran atau masjid raya di kota masing-masing.

“Kita akan roadshow di delapan kota dari tanggal 6-13 November, itu di Solo, Semarang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan terakhir di Jakarta. ‎Kami datang full team Koperasi Merah Putih. B‎ertempat di outlet Stake n Shake mulai jam 10 pagi, ada kemungkinan juga masjid raya,” ujar dia di kawasan Haji Nawi, Jakarta, seperti ditulis Kamis (19/10/2017).

Yusuf menjelaskan, dalam roadshow tersebut, dirinya akan menjelaskan sekaligus melaporkan perkembangan dana dari patungan usaha dan patungan aset yang dikumpulkan di Koperasi Merah Putih. Acara ini terbuka bagi seluruh investor yang ikut dalam koperasi tersebut.

“Ini undangan terbuka yang ikut patungan usaha dan aset, baik yang punya sertifikat maupun yang belum. ‎Agendanya laporan perkembangan patungan usaha dan patungan aset dan‎ kami gunakan juga untuk yang mau mencairkan, buat mereka yang merasa tidak dapat apa-apa (dari keikutsertaan di Koperasi Merah Putih) kami siapkan, barang kali ada yang mau mundur,” ucap dia.‎

Dengan adanya roadshow ini, ujar Yusuf, diharapkan tidak ada lagi pihak-pihak yang merasa tidak mendapatkan kejelasan soal dana yang diinvestasikan di koperasi ini.

“Jadi tidak ada alasan saya tidak bisa dikontak, bila memang ada hal yang merugikan, silakan face to face dengan saya,” ucap dia.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here