Iwobi Umbar Target Arsenal di Sisa Musim

0
22
Pemain Arsenal, Alex Iwobi (kiri) menghalau bola dari kejaran pemain Chelsea, Antonio Rudiger pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, London, (10/01/2018). Chelsea bermain imbang 0-0 lawan Arsenal. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London – Alex Iwobi mengungkapkan Arsenal belum habis musim ini. Ia percaya The Gunners masih berpeluang mendapatkan dua target yang mungkin tercapai.

Saat ini Arsenal masih tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 45 poin dari 27 laga.

Tembus Final

Penyerang Arsenal, Alex Iwobi mengigit kaosnya usai pertandingan melawan Nottingham Forest di pertandingan babak ketiga Piala FA di City Ground, Nottingham, Inggris (7/1). Arsenal kalah 4-2 atas Nottingham Forest. (AFP Photo/Oli Scarff)

Sebenarnya Arsenal masih punya peluang meraih satu gelar lagi. Yakni di ajang Piala Liga Inggris.

Namun lawan mereka tidak sembarangan yakni Manchester City. Finalnya sendiri akan digelar di Wembley pada 25 Februari 2018.

“Sebelum final kami harus fokus dulu di leg kedua Liga Europa. Semua harus dijalani satu-satu,” kata Iwobi.

“Memang Anda bilang kami sudah lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Namun masih ada leg kedua dan pekerjaan itu sangat berat,” ucap Iwobi.

Masih BelajarPemain Arsenal, Alex Iwobi berebut bola dengan pemain Chelsea, Danny Drinkwater pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Musim ini Iwobi menjadi salah satu pemain andalan Arsenal. Pemain asal Nigeria itu telah mencetak dua gol dari 24 laga.

“Saya masih muda dan belajar. Tiap kali saya bermain saya sangat senang,” kata Iwobi.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here