Sabilulunganonline.com-Bandung-Tujuan hidup setiap umat adalah mendapatkan keiklasan dan keridhoan (mardhatilah) dari sang pencipta.

Keikhlasan ini hanya bisa didapat dengan melaksanakan pedoman hidup yang ada di dalam Al Qur’an. Tak ada kata ragu untuk menerapkan isi dari Al Quran di dunia nyata.

Termasuk juga dalam memilih suatu pekerjaan di dunia. Selama pekerjaan itu masih sesuai dengan kaidah agama Islam dan Al Quran semuanya akan berjalan lancar. Menjalankan Penghasil Uang yang Sesuai dengan Prinsip Mardhatillah.

Dalam kehidupan sehari – hari menurut hukum Islam ada lima jenis mardhatilah dalam usaha multi level marketing yaitu mardhatillah individual, keluarga, bernegara, alam semesta, dan umat bernegara.

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini sangat pesat dan tak bisa dibendung.

Saat ini adalah era teknologi digital apapun memakai bantuan aplikasi digital yang ada di android atau ponsel pintar. Salah satu perkembangannya adalah teknologi pembayaran.

Keridhoan untuk membayar tagihan, pulsa, ataupun tunggakan lainnya bisa dilakukan melalui teknologi pembayaran digital ini.

Teknologi ini menawarkan aplikasi pembayaran yang bisa diunduh dan install langsung di perangkat ponsel pintar. Fasilitas pembayaran bermacam – macam meliputi telepon, , televisi berbayar, listrik, pulsa, tiket kereta atau pesawat, asuransi, pembayaran belanja di toko online dan lain – lain.

Program – program pembayaran ini sepertinya sangat memudahkan Anda untuk membayar. Tetapi, apakah pembayaran ini sesuai dengan nilai Islami?

Semuanya tergantung dengan sistem pembayaran yang dipilih untuk menghasilkan uang. Apakah sistem teknologi tersebut menyisipkan nilai – nilai Islam dalam pengoperasiannya atau tidak.

Selama program pembayaran tersebut apapun itu bentuknya baik itu MLM, atau kemitraan biasa menerapkan prinsip mardhatillah kepada konsumen atau pekerja.

Bisa dibilang sudah sesuai dengan prinsip Islam dan mardhatillah.

PayTren Bentuk dari Mardhatillah terhadap Allah SWT

Melihat perkembangan teknologi digital dan informasi saat ini membuat bermunculan berbagai jenis aplikasi pembayaran dengan sistem berbasis android.

Anda harus mengunduh aplikasi tersebut untuk menjalankannya. Salah satunya adalah PayTren yang dibuat oleh Ustad Yusuf Mansyur.

PayTren ini adalah aplikasi pembayaran yang menawarkan fasilitas kemitraan bagi anggota yang ingin menjalankannya.

Ada dua jenis anggota yang bisa ditetapkan dalam PayTren yaitu Mitra Pengguna dan Mitra Pebisnis.

Mitra pengguna ditujukan untuk Anda yang hanya membutuhkan pengisian pulsa dan voucher game.

Sedangkan mitra bisnis untuk segala kebutuhan pembayaran.

Keuntungan berbisnis PayTren sangat menjanjikan terlebih bila memilih mitra bisnis. Anda bisa memperoleh insentif, training, sertifikat, dan bonus – bonus lainnya.

Tertarik untuk bergabung dengan PayTren ini?

inilah-rahasia-multi-level-mardhatilah-paytren-oleh-ustad-yusuf-mansur-1

PayTren seringkali dianggap haram karena merupakan usaha MLM.

Multi level mardhatillah adalah salah satu cara Anda untuk mencari amalan dalam bentuk pembayaran untuk umat manusia di dunia ini.

Amalan berguna untuk Anda hingga menghadap illahi.

Apa hubungannya PayTren dengan amalan dan sedekah bagi orang lain? Hal ini tak terlepas dari manfaat PayTren ini untuk memakmurkan orang lain.

Dengan memakai PayTren untuk melakukan pembayaran, maka Anda sudah melakukan anjuran di dalam Islam yaitu sedekah sehingga Anda memperoleh amalan luar biasa dari Allah.

Siapapun yang melakukan kebajikan dan sedekah maka niscya akan dimuliakan oleh Allah SWT ketika di akhirat nanti.

Selain itu, di kehidupan nyata di dunia ini, maka akan menciptakan sikap keikhlasan dan keridhoan yang selalu membantu Anda dimanapun dan kapanpun.

Di Paytren, keuntungan itu dibagi bersama seluruh mitranya, makin keras Anda bekerja alias ajak orang gabung di komunitas Paytren, lalu ajari mereka cara pakainya dan aktif bertransaksi di Paytren, In Shaa Allah makin sejahtera Anda sebagai mitra paytren.

Saat ini, manajemen Paytren terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan sistem virtual payment ini.

Tujuan akhirnya, hanya dengan aplikasi Paytren di HP kita, kita bisa melakukan pembayaran apapun juga. Kita dapat kemudahan, cashback pun masuk ke kita dan para mitra di komunitas kita.

Walaupun PayTren adalah bisnis MLM, tetapi ini sudah sesuai dengan nilai – nilai Islam dan syariah.

Bahkan ini sudah melaksanakan nilai marthadillah yang diajarkan dalam Islam.

Sistem MLM hanyalah kendaraannya saja untuk mempercepat perkembangan bisnis ini di masyarakat.

Tetapi, sistem PayTren jelas lebih baik dari MLM biasa. Semuanya sudah sesuai dengan nilai – nilai Islam.

Pembayaran yang ditentukan pun sudah sesuai dengan standar dengan tidak mengambil terlalu banyak uang jasa untuk pembayaran sehingga hal ini membuat orang yang membayar di PayTren merasa ridho dan ikhlas.

PayTren ini bisa dibilang sebagai salah satu wujud perkembangan teknologi informasi dan digital yang baik di era digital ini tanpa mengabaikan nilai – nilai dalam ajaran Islam.

PayTren menggabungkan nilai – nilai interkasi antara umat dengan cara lebih baik dan praktis di masa depan. Manfaat yang ditawarkanpun sudah dijelaskan diatas.

Dan, manfaat terbaiknya adalah mengajak umat manusia untuk melakukan marthadillah dengan bersedekah melalui PayTren.

Hal ini dikarenakan setiap transaksi melalui PayTren tidak dimiliki secara pribadi. Semua keuntungannya digunakan untuk sedekah. Pemberi sedekah akan memperoleh amalan dari Allah SWT.

Subhanallah. Ide kemitraan bisnis PayTren dari Ustadz Yusuf Mansur ini sangat bagus dan Islami yang tak hanya mementingkan keuntungan semata. Bisnis ini bisa digunakan sebagai ladang pencarian uang dan amalan dengan cara yang lebih modern tanpa membuat umat manusia merasa terpaksa untuk melakukan pembayaran di PayTren.

Jadi, bisa dikatakan bahwa PayTren ini bisnis pembayaran yang mengajak umat manusia untuk bersedekah, berikhlas, dan ridho dalam kehidupan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here