Sabilulunganonline.com-KOTA BANDUNG – Halal Bihalal BKD Provinsi Jabar Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah. Penyelenggaraan halal bi halal ini sesuai yang diketahuinya dari salah satu referensi yang mengatakan bahwa sebenarnya inti dari acara ini adalah untuk menyelesaikan berbagai persoalan dari benang kusut menjadi air yang keruh.

Sehingga dengan adanya halal bi halal ini dimana sebelumnya hubungan yang keruh dan kusut dijernihkan kembali.

Bukan hanya karena dihadiri para mantan staf, mantan pejabat dan petinggi Jawa Barat hingga Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan. Tapi juga diwarnai selfi para tamu undangan dan jajaran staf keluarga besar BKD dengan Ustad Evi Effendi dan vokalis Vicky Saputra Sondak jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Ustadz Evi Effendi dan Vicky Saputra Sondak

Kehadiran Ustadz Evi Effendi dan Vicky Saputra Sondak yang menjadi bintang tamu memang sudah sangat ditunggu para undangan yang hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut.

“Momen halal bihalal tahun ini terasa berbeda dan khidmat karena bukan hanya dihadiri oleh Pak Sekda tetapi juga ada Pj Gubernur Jawa Barat,” tandas Kepala BKD Provinsi Jawa Barat Sumarwan Hadisoemarto.

“Tentu saya berharap acara ini berlangsung jangan hanya berhenti sampai di sini, yang nantinya bisa Natal bersama, Nyepi bersama, Waisak bersama, dan semua akan  saling berkontrubusi,” harapnya.

Sumarwan juga tidak menyangka keluarga besar BKD serta para pegawai begitu antusias dan berebutan untuk foto selfie dengan Ustad Evi Effendi dan Vicky Saputra Sondak.

“Kami sengaja mendatangkan Ustad Evi dan Vicky untuk memberikan tausyiah diiringi lantunan lagu religi agar suasana halal bihalal lebih terasa hangat sekaligus terjalin rasa kekeluargaan,” tuturnya.

Lebih lanjut Sumarwan mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai dan keluarga besar BKD Pemprov Jawa Barat. Karena berkat kekompakan, kekeluargaan dan tali silaturahmi yang terbangun serta terjalin selama ini menghasilkan prestasi di tingkat nasional, khususnya pada momen BKN Award.

“Kedepan kami akan terus menjalin kekompakan dan silaturahmi lebih baik lagi antar keluarga besar BKD Jawa Barat serta jajaran terkait,” harapnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here