Gelandang AC Milan Calon Pengganti Marchisio di Juventus

0
40
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Turin- Juventus terancam ditinggal gelandang Claudio Marchisio akhir musim nanti. Pemain binaan I Bianconeri itu mulai tak betah main di Turin karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Marchisio akhir-akhir ini sering diganggu cedera. Usai pulih dari cedera, pemain nasional Italia itu sulit menembus tim utama Juventus.

Eks pemain Empoli itu kalah bersaing dengan Sami Khedira, Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic yang secara reguler jadi pilihan utama pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Marchisio konon berniat mencoba petualangan di Amerika Serikat musim depan. Dia ingin bermain reguler, sesuatu yang sulit didapat di Juventus saat ini.

Jika Marchisio pergi, Juventus perlu merekrut satu pemain tengah lagi. Il Messaggero mengklaim, Juventus tertarik untuk memboyong gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura sebagai pengganti Marchisio.

Disukai Allegri

Bonaventura meminta AC Milan bermain lebih konsisten. (AP Photo/Antonio Calanni)

Allegri yang meminta langsung kepada pengurus Juventus untuk merekrut Bonaventura. Pemain 28 tahun itu disukai Allegri karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Selain sebagai gelandang tengah, Bonaventura bisa dimainkan di lini depan. Musim ini Bonaventura membuat enam gol dan dua assists dari 30 laga bersama AC Milan.

Incaran Lama

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura (AP Photo/Antonio Calanni)

Juventus sebenarnya sudah lama mengincar Bonaventura sejak masih main di Atalanta. Sayangnya pada tahun 2014, Juventus kalah bersaing dengan AC Milan yang membelinya senilai tujuh juta euro.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here