Gaya dan Modis dengan Hijab Berteknologi Swiss

0
112
Pada 2018, Zoya sebagai ritel fashion muslim terbesar di Indonesia, semakin memperluas gaungnya di dunia digital. (Liputan6.com/Pool/Zoya)

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan hijab bukan alasan untuk tidak tampil gaya dan modis. Banyak tren hijab yang menyediakan banyak pilihan dan fashion untuk menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan setiap hijaber.

Meski dapat gaya dan modis dengan hijab, tetapi kenyamanan perlu menjadi karakteristik utama dalam memilih hijab. Zoya mengerti hal ini dan pada tahun ini semakin mengedepankan kenyamanan melalui teknologi Swiss HEIQ.

Teknologi itu membuat hijab Zoya lebih nyaman digunakan. Dengan pilihan gaya yang beragam, Zoya pun dapat memenuhi segala kebutuhan hijabers.

Pada 2018, Zoya sebagai ritel fashion muslim terbesar di Indonesia, semakin memperluas gaungnya di dunia digital. Zoya hadir dengan situs baru yang memberikan kemudahan untuk semua wanita muslimah mendapatkan hijab dan fashion Zoya terkini.

Mengerti akan perkembangan dunia digital dan pasar online, Zoya juga bekerja sama dengan banyakmarket place seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak dengan memberikan banyak penawaran menarik.

Selain memberikan kemudahan untuk pecintanya mendapatkan produk terbaru, Zoya juga hadir dengan kampanye terbarunya, Zoya Meet Lovers. Zoya Meet Lovers adalah wadah bagi para influencer di sosial media untuk saling berbagi dan menyalurkan passion mereka di muslim fashion, hijab, fotografi, dan lainnya dengan topik yang berbeda-beda di setiap acaranya.

Pada 2018, Zoya sebagai ritel fashion muslim terbesar di Indonesia, semakin memperluas gaungnya di dunia digital. (Liputan6.com/Pool/Zoya)

CEO Zoya Indonesia, Deny Setiawan mengatakan, media sosial sekarang ini sudah menjadi tren dan masih menjadi fenomena, terbukti dengan banyaknya influencer-influencer di sosialmedia. Melihat hal itu, Zoya mencoba meng-grab para influencer kekinian dengan menyediakan wadah untuk mereka berkumpul dan saling sharing mengenai hal-hal dan kegiatan positif.

“Berkolaborasi dengan beberapa muse di tahun ini merupakan salah satu langkah Zoya untuk menambahkan DNA baru pada koleksi-koleksinya, seperti Medina Zein untuk active woman, Fatin untuk teenage dan young adult, Eksanti untuk wanita dewasa,” ujarnya kepada Liputan6.com pada Jumat (23/2/2018).

Selain merangkul instagram influencer, Zoya bekerja sama dengan Wonderful Indonesia mengangkat kampanye kearifan lokal seluruh kota di Indonesia. Selain mengadakan gathering di Samarinda, Zoya juga mengeksplor potensi dari kota Tepian seperti kain tenun Samarinda, SungaiMahakam, dan banyak trademark lainnya yang diangkat melalui #ZoyaforIndonesia.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here