Febri Hariyadi Siap Membantu Persib Mengalahkan Persipura

0
34
Gelandang Persib, Febri Hariyadi, melepaskan tendangan ke gawang Semen Padang pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, (9/9/2017). Persib ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sabilulunganonline.com, Bandung – Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, sudah siap tampil saat Persibmenjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018).

Febri kembali gabung tim dalam beberapa hari terakhir setelah menjalani tugas bersama Timnas Indonesia U-23.

Pemain yang akrab disapa Bow ini tidak mempermasalahkan harus kembali beradaptasi dengan rekan satu timnya di Persib untuk persiapan melawan tim Mutiara Hitam nanti.

“Ini bukan pengalaman awal saya karena sebelumnya juga sama seperti ini. Jadi, tidak asing dan tidak ada perbedaan apapun. Yang penting harus siap saja,” ujar Bow di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (9/5/2018).

Bow mengaku tidak perlu beradaptasi lama di Persib untuk menghadapi Persipura, “Insya Allah bisa main maksimal dan saya pikir tim juga sudah sangat siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persipura,” tuturnya.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 13 ini menyebut Persipura merupakan tim kuat. Posisinya di klasemen Liga Indonesia dari tahun ke tahun selalu berada di papan atas. Itulah mengapa, Persib harus lebih pintar dalam bermain dan perlu kerja keras.

“Kami sedikit diuntungkan karena main di kandang sendiri jadi disaksikan dan didukung langsung bobotoh. Mudah-mudahan kami bisa memaksimalkan pertandingan nanti karena main di kandang, otomatis motivasi pemain juga berlipat,” ucap Bow.

Eks pemain Persib U-21 ini menilai kekuatan tim asal Papua itu satu di antaranya berasal dari kerja sama tim yang bagus. “Kami juga tahu pemain depan Persipura bagus semua, apalagi ditopang pemain muda. Kami harus bisa memaksimalkan di kandang sendiri,” tegas Bow.

Sumber : Bola.com

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here