Eka Fokus Bangun Komunikasi dengan Rekan-Rekannya

0
64
Eka Ramdani dkk terus membangun komunikasi © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Gelandang PERSIB, Eka Ramdani mengatakan timnya telah mengalami perkembangan dalam segi taktik. Ia mengungkapkan para pemain senantiasa memperlihatkan tekad dan kerja keras dalam memahami keinginan pelatih Mario Gomez di lapangan.

“Ya kami masih terus berlatih dan memantapkan taktik. Sebagai pemain mungkin ingin lebih bisa memahami apa yang diinginkan pelatih. Dan bisa melaksanakannya di pertandingan nanti,” ujar Eka, Minggu 18 Februari 2018.

Pria kelahiran Purwakarta 18 Juni 1984 itu melanjutkan, ia bersama rekan-rekannya senantiasa membangun komunikasi di dalam mau pun di luar lapangan. Hal itu, penting untuk permainan tim nantinya.

Kendati masih ada kesalah pahaman yang terjadi di dalam permainan, Eka menuturkan timnya masih membutuhkan waktu untuk berproses. Ke depan, ia berharap, skuat Maung Bandung bisa menampilkan permainan yang lebih kompak dan lebih solid.

“Chemistry lebih ke komunikasi. Kita sering juga diskusi sama Inkyun atau sama Bojan dan yang lainnya, bagaimana keinginan dia atau saya mau seperti apa. Jadi nanti ketemu (sepemahaman) di lapangan,” ungkapnya.

“Ya, untuk sekarang sudah lebih bisa saling memahami walaupun memang masih ada dua-tiga umpan yang memang masih salah pengertian. Tapi saya pikir itu proses. Mudah-mudahan ke depannya lagi (di lapangan), kita sudah tahu di mana kawan, di mana lawan,” jelas Eka menutupkan.***

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here