DIBOBOL 3 GOL OLEH PERSIB, RIDHO : SAYA KURANG BERUNTUNG !

Persib Bandung berhasil unggul telak atas tamunya, Borneo FC dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2018. Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018) malam itu berakhir dengan skor 3-1.

Penjaga gawang Borneo FC, M. Ridho menjadi bulan-bulanan duet striker Persib Bandung, yakni Ezechiel Nduassel yang mencetak dua gol dan satu gol lainnya lahir dari Jonathan Bauman. M.Ridho pun mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Maung Bandung atas timnya.

Baca juga: Peluang Bisnis PayTren UYM

Meski timnya kalah, namun ia menilai koleganya dapat bermain apik. Hanya saja, Diego Michels cs tak mampu memaksimalkan beberapa peluang dengan baik.

“Pertama-tama selamat untuk Persib atas kemenangan tadi. Yang kedua, ini mungkin permainan yang untuk pemain lumayan bagus, tapi pribadi malam ini saya main kurang beruntung,” ucapnya selepas pertandingan.

Laga selanjutnya, merupakan laga krusial bagi timnya. Ia akan menjamu tim kuat, yakni Madura United. Ia bertekad kembali meraih hasil positif setelah menerima dua kali hasil pahit usai bertandang ke markas Persija dan Persib.

“Mudah mudahan pertandingan selanjutnya kita bisa meraih peruntungan di kandang lawan Madura,” imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY/AR)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here