Demi James Bond, Spice Girls Kembali ke Dunia Musik

0
32
Spice Girls (Foto: AFP / BERTRAND GUAY)

Liputan6.com, London – Spice Girls merupakan girlband di era 1990-an yang disebut sebagai legenda bagi dunia musik. Lima personel Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Victoria Beckham dan Gerri Halliwel dianggap sebagai panutan untuk girlband lainnya.

Zaman keemasan Spice Girls berakhir setelah personelnya memutuskan untuk bersolo karier di tahun 2000-an. Kini, penampilan Spice Girls merupakan oase di tengah padang pasir karena penggemar dari berbagai generasi telah menantinya.

Daniel Craig dikabarkan masih terikat untuk bermain sekali lagi di film James Bond. Penyataan Daniel Craig yang cukup mengejutkan mendapat respons dari pihak Sony Pictures. (AFP/Bintang.com)

Spice Girls disebut-sebut melakukan reuni dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Spice Girls akan menyanyikan lagu James Bond 007, diwartakan National Enquirer, Jumat (23/2/2018).

Kabar lain mengatakan, tim produksi James Bond ingin lagu temanya dinyanyikan oleh Spice Girls. Namun kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya.

Masih Negosiasi

Belum lama ini, personel Spice Girls disebut-sebuut telah melakukan pertemuan. Mereka juga membicarakan rencana masa depan, diwartakan AFP.

Seorang sumber menyebutkan, girlband terbesar dan ternama asal Inggris akan manyanyikan waralaba film James Bond.

Penampilan Spice Girls terakhir kali terjadi pada penutupan Olimpiade London 2012 silam. Konser reuni tersebut menjadi momentum kembalinya lima wanita cantik asal Inggris tersebut di dunia musik.

Sejak itu, penggemar berharap Spice Girls akan memberikan kejutan lainnya dengan kembali reuni. Pada 2016, Spice Girls pernah memberikan bocoran karya baru.

Sayangnya hanya dengan tiga member yakni Gerri, Emma dan Melanie B atau GEM. Sejak awal, Victoria “Posh Spice” dan Mel C memang segan untuk bergabung kembali.

Apalagi Victoria Beckham, salah seorang member Spice Girls membantah kabar girlband yang membesarkan namanya itu akan kembali. Ia juga bingung dengan kabar tersebut.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here