Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya apa sih paytren itu? Atau mungkin Anda baru saja mendengar hal tersebut?

Bagi Anda yang ingin sekali melakukan bisnis, paytren adalah ranah bisnis yang tentunya dapat Anda lakukan. Suatu aplikasi paytren sudah diharapkan menjadi trend di masa yang akan datang karena aplikasi paytren sendiri mempunyai beragam fitur yang canggih dan salah satunya yakni paytren messenger yang barus dirilis pada taggal 24 Februari 2015.

Kita tahu bahwa pendiri dari paytren ini adalah Ustadz Yusuf Mansur.

Dengan adanya kunci untuk mengembangkan bisnis paytren yakni adanya kecanggihan fitur serta sumber daya manusia yang telah handal dan berkompeten akan menjadikan peluang bisnis dapat berkembang secara mudah.

Selanjutnya dalam kemunculan produk yang kreatif dan inovatif dari usaha atau bisnis paytren ini akan membuat bisnis semakin berkembang pesat ke depannya.

Sehubungan dengan penjelasan di atas, kami akan jelaskan lebih detail lagi mengenai bisnis paytren tersebut.

Mari baca dan simak pembahasannya di bawah ini :

1. Sistem Marketing dari Paytren

Diawali bahwa PT Veritra Sentosa Internasional merupakan suatu perusahaan dimana perusahaan ini menyediakan layanan serta produk teknologi pada ranah micropayment dengan aplikasi perangkat lunak yang dinamakan paytren.

Nah, paytren itu sendiri ialah produk  yang dapat diakses dan digunakan pada beragam jenis smartphone baik melalui aplikasi android, hangouts, yahoo messenger, dan aplikasi-aplikasi lain yang mempunyai basis ios atau pun java.

Selengkapnya bisa anda baca di sini : https://www.paytren.co.id/

Hal tersebut dapat dilakukan dengan dengan tujuan untuk dapat menjalankan sistem transaksi pembayaran sebagai contohnya adalah ATM, mobile banking, internet banking, Payment Point Online Bank (PPOB), serta hanya bisa atau pun berlaku pada area komunitas yang tertutup, sebagai contohnya adalah dengan komunitas paytren.

Nah, sampai sini, apakah Anda sudah paham mengenai sistem marketingnya? Oke, saya akan bahas lebih lanjut lagi.

2. Sistem Kerjasama di Paytren

Telah dijelaskan bahwa PT Veritra Sentosa Internasional dalam melakukan bentuk penawaran adanya kerja sama terbagi menjadi dua bentuk yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis.

Dalam pemilihan mitra pengguna atau yang sering disebut KP25 ini, dalam proses dan sistemnya mempunyai berbagai fasilitas yang didapat kepada konsumen.

Apa sajakah fasilitas yang didapatkan tersebut?

Pertama, mitra pengguna akan memperoleh nomor identitas dari kemitraan, yakni berupa username, pin untuk melakukan transaksi, serta deposit sejumlah lima belas ribu rupiah dan ini langsung setelah adanya aktivasi.

Hal berikutnya adalah mengenai fitur-fitur paytren bahwa mitra dapat memanfaatkan atau pun menggunakan fitur yang disediakan oleh paytren yang diantaranya adalah untuk melakukan transaksi dari pembelian pulsa secara pra bayar atau pun voucher game baik melalui sistem aplikasi paytren dari smartphone atau android Anda.

Fasilitas berikutnya adalah mitra pengguna akan mendapatkan cashback dari adanya sistem transaksi pribadi yang telah dilakukan sejak masa aktivasi selama sepuluh hari.

Selain itu adalah adanya nilai maksimal dalam melakukan deposit yaitu seratus ribu rupiah setiap harinya dan adanya maksimal deposit yang mengendap yakni senilai satu juta rupiah.

Hal lainnya adalah mitra pengguna dapat melakukan log transaksi, riwayat deposit, riwayat transaksi, daftar harga, serta informasi yang update yang dapat diakes melalui website www.mytreni.com.

Apa yang telah disebutkan mengenai sistem kerjasama di paytren dan fasilitas dari mitra pengguna semoga menjadi rekomendasi yang tepat bagi Anda untuk bisnis bersama Paytren.

3. Langkah Untuk Menjadi Mitra Pengguna

Dalam menjalankan prosesnya sebagai seorang mitra pengguna, tentunya banyak langkah yang dilakukan seputar hal tersebut. Apa saja sih langkah dan persyaratan yang Anda butuhkan tersebut?

Hal pertama adalah Anda harus melakukan pembelian kartu perdana dengan kondisi yang masih baik secara fisik.

Kemudian adalah tidak bisa untuk ikut serta dalam melakukan penjualan software dari paytren seperti halnya dengan mitra pebisnis.

Anda sebagai mitra pengguna bisa untuk ikut mendaftarakan diri melaui akses online atau bisa juga Anda dibantu untuk didaftarkan melalui mitra pebisnis yang lain.

Selain itu ialah adanya nomor ID, username, serta pin merupakan tanggung jawab sepenuhnya oleh pihank mitra yang bersangkutan. Anda juga akan dikenakan biaya untuk pemeliharaan yang sebesar seribu rupiah dan hal itu akan secara otomatis untuk dilakukan pemotongan biaya dari sisa deposit.

Sampai sini, apakah Anda lebih memahami mengenai bidang usaha paytren? Iya memang, bisnis paytren bisa Anda mulai sendiri sebagai mitra pengguna dengan modal awal yaitu dua puluh lima ribu rupiah.

4. Keuntungan dari Mitra Pebisnis

Kali ini dibahas mengenai mitra pebisnis. Dalam menjalankan prosesnya, tentunya mitra pebisnis juga akan memperoleh fasilitas yang akan didapatkan.

Apa saja fasilitas tersebut?

Pertama adalah bahwa mitra pebisnis dapat menggerakan semua fitur dari sistem aplikasi atau pun software dari sistem paytren ini.

Selanjutnya adalah bahwa Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas khusus untuk mitra pebisnis dengan fitur yang penuh.

Tidak hanya hal itu, mitra pebisnis juga mempunyai satu hak usaha yang mana hal tersebut memberkan peluang dan kesempatan untuk memperoleh bagi hasil atau pun promo dari perusahaan dengan tujuan untuk melakukan penjualan atau pun promosi sistem aplikasi atau pun software dari paytren kepada para calon mitra pebisnis yang baru atau pun dengan proses pengembangan komunitas, dan lain sebagainya.

Selengkapnya bisa anda baca di sini : TentangPaytren

Demikian ulasan mengenai paytren dan semoga menjadikan manfaat dan peluang bisnis Anda untuk lebih maju lagi.

Klik Disini Formulir Pembelian Lisensi

SPONSOR ANDA : Suratman
ID : TN0924967
NO HP/WA : 085294409777


- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here