Bikin 21 Gol Untuk MU, Lukaku Belum Puas

0
26
Striker MU Romelu Lukaku (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester – Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengaku belum puas usai mencatatkan 21 gol untuk Setan Merah musim ini. Pemain asal Belgia itu ingin terus menambah koleksi golnya.

MU menang 2-0 atas tuan rumah Huddersfield Town pada putaran lima Piala FA di John Smith’s Stadium, Minggu (18/2/2018) dinihari WIB. Dua gol Setan Merah dilesakkan Lukaku.

Lukaku membuka keunggulan Setan Merah saat laga baru berjalan tiga menit. Usai menerima umpan terobosan dari Juan Mata, Lukaku menusuk ke kotak penalti dan menaklukkan kiper Jonas Lossl.

Lukaku menambah keunggulan MU lagi pada menit 55. Melalui skema serangan balik, Alexis Sanchez mengirim umpan terobosan kepada Lukaku yang lolos perangkap offside. Eks pemain Everton itu kemudian melepaskan tembakan ke tiang dekat.

Bagi Lukaku, tambahan dua gol itu membuat koleksi golnya menjadi 21 musim ini. Eks pemain West Bromwich Albion itu juga telah tampil dalam 37 laga.

“Itu memuaskanku secara pribadi, tapi juga untuk tim. Kami memiliki permainan yang sulit di sini dan kami siap dan semua sudah siap untuk itu sejak awal,” kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.

“Aku sudah melewati 20 gol, tapi aku sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Aku harus terus maju. Pada akhirnya, aku berada di MU dan tujuan utamanya adalah memenangkan piala.”

“Kemenangan ini penting bagi kami dan mudah-mudahan kami memiliki pekan yang baik,” Lukaku menambahkan.

Tertinggal 16 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 16 angka dari Manchester City di Liga Inggris.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here