Bersua Barcelona, Pedro: Ini Laga Spesial

0
24
Pemain Chelsea, Pedro (kanan) merayakan gol dengan rekannya Cesar Azpilicueta (kiri) saat melawan Stoke City pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London (30/12/2017). Chelsea menang 5-0. (AFP/Ian Kington)

London – Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, menyebut laga kontra Barcelona pada ajang Liga Champions, Rabu (21/2/2018), sebagai laga yang spesial.

Pernyataan ini diungkapkan Pedro setelah Chelsea menang 4-0 atas Hull City pada laga putaran kelima Piala FA, Sabtu (17/2/2018). Setelah laga ini, Chelsea akan menjamu Barcelona, di Stamford Bridge.

“Kami wajib tetap menjaga penampilan dan mencoba meraih hasil bagus melawan Barcelona,” ujar Pedro.

Saat menghadapi Hull City, Chelsea mengistirahatkan beberapa pemain kunci. Menurut Pedro, hal tersebut sangat baik agar menjaga kondisi para pemain inti The Blues demi menghadapi Barcelona.

“Itu adalah keputusan yang bagus dengan mengistirahatkan banyak pemain karena kami banyak bermain lantaran tidak ada jeda libur setelah Natal,” tutur Pedro.

Terkait peluang Chelsea mengalahkan Barcelona, Pedro menambahkan, “Mereka dapat bermain sangat baik ketika menekan lawan dan itu yang membuat mereka mampu mencetak banyak gol. Kami akan mencoba mengatasi itu.”

“Dia (Lionel Messi) adalah pemain terbaik dunia dan akan sangat sulit menghentikannya,” mantan pemain Barcelona tersebut menutup pembicaraan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here