Bepe Beri Komentar Menggelitik soal Medalinya yang Hilang

0
36
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa, merayakan kemenangan timnya di final Piala Presiden 2018 atas Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT)

KOMPAS.com – Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, buka suara soal insiden hilangnya medali Piala Presiden2018. Dengan nada menggelitik, Bepe meminta hal tersebut tak perlu dibicarakan lagi.

Seperti diketahui, striker dengan sapaan Bepe ini kehilangan medalinya ketika merayakan kesuksesan Persija meraih gelar Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018). Kabar tersebut langsung viral di media sosial.

Para netizen pun beramai-ramai mencari siapa yang menemukan medali tersebut. Sempat beredar kabar bahwa sudah ada yang menemukan medali tersebut meskipun ternyata hal itu tidak benar.

Melihat kondisi ini, Bepe pun akhirnya angkat bicara melalui cuitan di Twitter pribadi. Menariknya, Bepe menanggapi hal tersebut dengan kalimat yang sedikit bercanda.

“Masalah sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan. Saya sudah cukup puas dengan penghargaan “Best Young Player”. Tetap semangat dan sukses selalu,” tulis mantan penyerang timnas Indonesia ini.

Kalimat tersebut tentu hanya candaan Bepe, mengingat usianya saat ini 37 tahun. Sementara itu peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik dalam turnamen pramusim itu adalah juniornya di Persija, Rezaldi Hehanusa. (Bagaskara Setyana Adhie Perkasa)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here