Baru Diunggah, Video Cold Milik Rich Brian Dilirik 1 Juta Kali

0
30
Rich Brian (Instagram/brianimanuel)

Liputan6.com, Jakarta – Kesuksesan penyanyi rap Rich Brian (sebelumnya Rich Chigga) yang asli Indonesia, tampaknya tidak akan pernah ada putusnya. Di tengah-tengah promosi album barunya, Amen, ia berhasil mencetak rekor melalui single-single yang menjadi andalannya.

Kali ini, Rich Brian memilih lagu “Cold” sebagai andalan barunya. Tak hanya sebatas single, ia juga menjadikan lagu tersebut sebagai sebuah video musik yang kemudian diunggah di dunia maya dengan judul “Rich Brian – Cold (Official Music Video)”.

Tak Perlu Waktu Lama

Hebatnya, tak perlu menunggu waktu lama bagi Rich Brian untuk melihat video “Cold” disaksikan banyak orang. Sejak diunggah pada Selasa (20/2/2018) waktu Amerika Serikat, video Rich Brian sudah ditonton lebih dari 1 juta kali hingga berita ini ditulis.

Tak hanya jumlah views, para pengguna situs pengunggah video juga ikut menyukai video baru ini. Terhitung sudah lebih dari 90 ribu pengguna yang memberi “like” untuk videonya.

Antusias

Kabar menggembirakan ini sontak membuat Rich Brian antusias. Ia pun menyampaikannya melalui unggahan di akun Twitter @richbrian. “Cold video mencapai 1 juta. Terima kasih kawan-kawan :’),” tulis penyanyi bernama asli Brian Immanuel itu dalam bahasa Inggris, Kamis (22/2/2018).

Tema lagu “Cold” menyorot seseorang yang merasakan kesendirian. Dalam video tersebut, Rich Brian terlihat menjajal ice skating seorang diri di sebuah tempat yang gelap.

Album Pertama

Aksi Rich Chigga di video klip Crisis. (Foto: YouTube/88rising)

Amen menjadi album pertama Rich Brian sejak namanya melambung di dunia maya. Albumnya disambut sangat baik oleh berbagai pihak. Dalam album tersebut, terdapat 14 lagu yang empat di antaranya menampilkan artis lain.

Lagu-lagu tersebut adalah “Introvert” yang menampilkan Joji, “Attention” yang menampilkan Offset, Kitty, “Little Prince” yang menampilkan NIKI, dan “Arizona” yang menampilkan AUGUST 08.

Selain itu, Rich Brian juga memasukkan lagu-lagu yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu olehnya, seperti “Glow Like Dat” serta “Chaos”.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here