Barcelona Berencana Depak 8 Pemain Musim Depan

0
9
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Balaidos, Rabu (18/4/2018). Celta Vigo bermain imbang 2-2 dengan Barcelona. (AP/Lalo R. Villar)

Sabilulunganonline.com, Barcelona – Barcelona akan melakukan perombakan besar-besaran untuk musim 2018-2019. Mirror, Rabu (9/5/2018), memberitakan manajemen tim Catalan bakal mendepak delapan pemain, antara lain Lucas Digne, Andre Gomes, Paco Alcacer, Denis Suarez, Aleix Vidal, Rafinha, Munir El Haddadi, dan Gerard Deulofeu.

Pihak klub kurang senang terhadap performa Barcelona musim ini. Kegagalan di Liga Champions menjadi alasan utama. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal berbicara banyak karena kalah agresivitas gol tandang dari AS Roma di perempat final.

Barcelona sejatinya telah merengkuh gelar La Liga dan Copa Del Rey saat ini. Selain itu, mereka juga masih berpeluang menorehkan catatan historis, yaitu menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan selama semusim di La Liga.

Akan tetapi, prestasi itu tidak membuat pihak manajemen senang. Revolusi bakal dilakukan dengan cara memboyong beberapa pemain bintang, yang satu di antaranya adalah Antoine Griezmann.

Langkah radikal itu kabarnya bakal mendatangkan konsekuensi. Mirror yang melansir dari Sportmenyebut, pelatih Ernesto Valverde telah menyiapkan beberapa nama yang bakal didepak musim depan.

Para pemain Barcelona yang dimaksud adalah Digne, Gomes, Alcacer, Denis, dan Vidal. Adapun Rafinha, Munir, serta Deulofeu yang tengah mengalami masa peminjaman, dikabarkan bakal dilepas secara permanen.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber : Bola.com
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here