Bandung Jadi Tempat Pembukaan Piala Presiden 2018

0
16

Bola.com, Jakarta – Organizing Committee (OC) tengah mempersiapkan turnamen Piala Presiden 2018. Rencananya, pada edisi kali ini pembukaan kejuaraan itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

“Pembukaan akan dilakukan, Selasa, jam 15.00 WIB. Seperti tahun lalu, pembukaan rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Kami juga akan menampilkan serangkain acara pada pembukaan tersebut,” jelas salah satu anggota OC, Risha Adi Widjaya, dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (9/1/2018).

Piala Presiden 2018 akan diikuti total 20 tim yang dibagi ke dalam lima grup, masing-masing empat tim. Lima tuan rumah di lima kota sudah ditunjuk untuk jadi tuan rumah fase grup. Kota-kota tersebut adalah Bandung, Malang, Balikpapan, Gianyar dan Surabaya.

“Untuk penentuan pembagian grup Piala Presiden 2018, pertama jelas berdasarkan tuan rumah. Kemudian pertimbangan kami berikutnya berdasarkan peringkat tim pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, faktor geografis, dan kepentingan komersial,” pungkas Risha mengakhiri pembicaraan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here